Kamis, 23 Februari 2012

WGM Yongseo Couple Season 2 ???

Terjadi sesuatu di antara mereka berdua. Fans-atik sudah berungkali memohon dan memohon. Kenapa tidak dilanjutkan? Kenapa hanya sebatas itu? Kenapa seolah hanya kami yang merasa bahwa kalian itu nyata (baca. kami = fans)

Ide jahat ini tertuang ketika saya dan teman saya yang pada hari-hari belakangan ini bener2 addict sama WGM Yongseo Couple. Kemudian kami, mungkin seperti mereka-mereka yang memiliki kegilaan yang sama, menjelajahi via internet dengan bermacam-macam keywords. Entah yongseo couple, hyun~yong, goguma couple, sampai seo hyun - kyuhyun (heiii???). Ya, kami sempat curiga, kenapa muncul nama kyuhyun setelah nama seo hyun? bukankah seharusnya yong hwa? Maka keypad "enter" terdengar keras sedetik kemudian.
Entah karena keterbatasan waktu atau karena sinyal inet tidak mendukung, saya hanya mendapatkan fakta bahwa mereka deket lantaran sama-sama di agensi yang sama, sering duet bareng, foto -majalah mungkin- bareng, latihan bareng. Saya sempet menemukan video mereka ketika latihan bareng, di pojok ruangan, berbagi earphone, dan sedikit diledekin anggota suju lainnya. Entah kapan video itu diambil, mereka -salah seorang anggota suju- sempat menyebutkan nama yong hwa, tapi entah apa -silakan di chek sendiri-
Kemudian, lantaran tidak tahan godaan, saya pun mulai browsing yongseo couple lagi. Dan saya menemukan video ketika yong hwa mengikuti sebuah acara dan diberi kesempatan untuk menyatakan cinta kepada seo hyun, maka yang ia lakukan adalah berdiri, meletakkan kedua tangan di depan mulut, dan berteriak berkali-kali kayak orang gila -hwkwkwk- seperti ini "Seo Hyun, I Love You!"  (sumber: https://www.facebook.com/video/video.php?v=151590204906499) BERKALI-KALI! (mungkin karena sekalian dikerjain mc nya ya). Jika saya Seo Hyun maka saya tidak hanya shock, pasti kejang-kejang.
Di lain acara (sumber: http://www.soompi.com/news/cnblues-jung-yong-hwa-chooses-snsds-seo-hyun-over-fxs-sulli-and-snsds-tae-yeon) ketika Yong Hwa diberi pertanyaan siapa wanita idamannya, dia menjawab Seo Hyun, padahal sebelumnya ia mengidolakan taeyon snsd, sulli f(x) atau ueno juri (artis jepang). Heiii.. :D
Tapi apa yang terjadi dengan mereka sih?
Saya menelusuri reaksi Seo Hyun ketika mendengar Yong Hwa disebut-sebut didepannya. Dan saya menemukan hal yang mengejutkan, entah di acara apa -mereka seolah di sauna, memegang handuk, dll- Seo Hyun menjawab tidak atas pertanyaan "I have true feeling for Jung Yonghwa" (sumber: http://en.korea.com/snsd/board/newsseohyun-never-had-true-feelings-for-yonghwa/) Entah kenapa, rasa-rasanya saya merasakan one side love :'( -padahal saya bukan yong hwa yaa-
Kemudian, ketika saya menikmati video mereka ketika tampil di niigata, nyanyi Banmal Song, entah kenapa yang saya tangkap adalah ekspresi sedih. Jadi, sebenarnya ada apa di antara mereka? Lagi bertengkar kah? tapi kok kayak awet..
Apalagi ketika saya menemukan video pada penutupan acara music bank-nya orang-orang sono, si Yong berada di sebelah kiri bersama teman-temannya yang lain, sedangkan si Hyun bersama snsd dan beberapa musisi lain berada di sebelah kanan MC, saya mendapati Yong berkali-kali melirik ke arah Hyun, tapi si cewek nggak nengok sama sekali. Haduhhh. Mulailah saya terlihat seperti remaja labil yang ngegosip mereka dengan bersemangat bersama Inez -teman saya yang lagi addict juga sama pasangan ini-

Jadi, saya pun punya ide gila. Meneruskan WGM YongSeo Couple Season 2 versi saya.
Hahahaaaa...

Tunggu ya netizen :P

14 komentar:

  1. hihihihi,,niat amat lee,,
    tp bagus2, ntr kl dpt info trbru ttg mreka beritau sayaa...

    BalasHapus
  2. hwkwkwk
    gila emang nih gara2 wgm ini :'(

    BalasHapus
  3. Hahahaha. Aku juga setuju.

    BalasHapus
  4. saya juga suka banget sama mereka.. agak kecewa waktu seohyun bilang gak ada perasaan ma yonghwa :( tapi tapi tapi.. diantara semua cast wgm, menmurut saya mereka paling real. diciptain lagu ma yonghwa... kalo saya jadi seohyun pasti udah klepek2. apa mungkin mereka lagi main push and pull (lagi)?? u,u

    BalasHapus
  5. kayaknya itu gara2 management nya mereka deh. setahu saya, SM emang agak ketat buat ngasi info ttg artisnya, terutama artis baru. Pernah denger juga kalo mereka bahkan harus ngapalin jawaban tiap mau di wawancara. pernah dibahas di tv prancis kalo gak salah..

    tp ngikutin donk yg mubank 2013 ini pas CNBLUE sm SNSD gantian juara..
    banyak bgt "tanda2" kalo may nyari di youtube.

    info juga, kata temen saya sih biasanya pasangan di wgm itu bakal cerai/ pisah kalo mereka kena kasus, ato udah ada tanda2 mereka jadi beneran suka/ cinlok.
    semoga aja ya :D

    BalasHapus
  6. mungkin seohyun menjawab tidak untuk pertanyaan itu takut kalau akan terjadi scandal, tau sendiri di korea sono dilarang ada scandal -____- maklum lah mereka baru ingin meraih mimpi mereka :) yongseo fighting.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, strong probability..
      tapi denger2, mereka sekarang udah tinggal di apartemen yg sama.. jadi tetanggaan deh.
      hahaha
      #stalker abis

      Hapus
  7. haii..
    aku pcinta yongseo couple juga...
    mau tnya dong ada yg punya kset.a gak yah ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai there :)
      Hmmm kalo kasetnya sih mungkin gada yg jual yaa, tp bisa km streaming ato donlot sendiri. Sementara saya share link nya ya :)
      http://southkoreaaddict.blogspot.com/2011/10/goguma-couple-yonghwa-seohyun-wgm.html

      sebenernya ini udah lama banget gak nonton dan posisi file hilang, kayaknya saya mau nonton lagi deh. hehe

      gomawo, btw :)

      Hapus
  8. baru nonton wgm yongseo, dan alhasil gila kepo sana-sini tentang yongseo..

    iya, sedih banget pas baca itu.. apalagi di bbrp lagi albumnya cnblue yg baru-baru ini kayaknya lagu ciptaannya yonghwa galau-galau gitu, dan entah kenapa saya selalu mengkaitkannya dgn seohyun...

    tapi kan di thanks i got a boy nya seohyun disitu disebutin thanks to all cn friends who we have been really good neighbours. pkknya yang penting masih keep in touch deh mereka hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah kalo inget si yonghwa ni pernah bikin lagu "Love Light" sama "Banmal Song" buat si Seohyun, ngajarin gitar lagi.. duh..

      Iyaa denger2 emang satu apartemen mereka, *haha hasil kepo nih

      Hapus
  9. menghibur banget nih postingan. mengobati rindu akan moment YongSeo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, makasih yaa..
      iyaa, rinduuu bgt sama mereka..

      Hapus
  10. Gejala kangen YONGSEO neh gene... buka yutub lg deh... hadeh..

    BalasHapus