Sabtu, 04 Januari 2014

2014. A new year. Got the lesson, pass the hole, and go get the goal.

WELCOME 2014!!!!!!

Nggg, oke. Saya tidak seheboh itu. Yaahh sama kayak kita lagi bales sms, twitter, fb, WA, dan berbagai macam social network lain yang intinya lewat suatu media, pake kata HAHAHAHA tapi bahkan dalam hati pun sebenarnya tidak tertawa.
Sama.

Sebenarnya, saya sedikit malas mengambil tag line itu. 2014? ohh, I'm getting older -again. Hang out dalam rangka ngerayaian pergantian tahun pun sebenernya bukan karna momen itu, tapi karna segitu pengennya jalan-jalan, nggak diem selimutan aja di rumah kayak katak dalam tempurung, yaah namanya aja anak muda. Bukannya disuruh istirahat di rumah tapi malah disuruh kelayapan cari kegiatan. Hahaha..

Well, tapi sempet kepikiran juga sih. Tahun baru berati harus punya goal baru -yeah, at least list ordernya ganti lhah yaa atau minimal judulnya aja. Hmmm. Goal saya untuk tahun ini....
married? #ups
Gara-garanya banyak banget temen semasa SMA yang nikah. Udah gitu ada ponakan yang lagi belajar ngomong, lagi lucu-lucunya pula. Udah gitu, kakak ipar lagi isi. Waaahhh.. jadi pengen. Alhasil, tiap liat cowok yang dipikirin, jodohku bukan ya? cocok gak ya? Oh my...

Apalagi keinget ikhtiarnya fahri di ayat-ayat cinta yang pengen segera ketemu jodohnya. Yaaa. Emang nggak gampang sih. Nggak cuma kita aja yang berdoa. Yang lain juga berdoa. Makanya kita kudu banyakin doa biar Alloh dengar. Tapi Alloh kan emang Maha Mendengar. Pastilah Alloh dengar. Tapi memang sih, Alloh udah punya rencana yang bisa jadi sesuai sama yang kita pengen, bisa juga enggak. Yaah.. tetep baliknya ke doa yaa. Biar hati tenang juga, hehe

Mulai banyakin doa nih.

Ada yang tahu doa buat dapat imam yang baik? share lhah yaa..
Gratis, cm modal klik klik klik enter.

Tapi kelamaan kali yaa nunggu share, jadi ini googling2, surfing2, browsing2. Nemu deh. Biar afdol saya taroh sumbernya: http://incomment.wordpress.com/doa-dimudahkan-mendapatkan-jodoh/
habis gitu saya check juga sih, insya alloh sama lah..

eng ing eng, here we go..


“Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa.”
Artinya:
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh [2] kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.” (QS 25:74)

Ada yang lebih lengkap sih, coba buka sendiri aja.. Saya juga buka sendiri ntar di kitab saya. Okee.
Sebenarnya nggak cmn itu sih goal saya, masih banyak yang lain. Dapet kerjaan tetap tapi nggak menyiksa lahir dan batin, dan bisa buat nabung dan ngasi uang jajan sekenanya ke ponakan2. Nglanjutin sekolah biar tambah pinter dan kepake ilmunya. Dan sebagainya. 
Kalo dipikir, mainstream banget yaa. Kenapa orang Indonesia, cewek terutama punya pandangan yang melulu gitu? Kenapa nggak kayak cewek-cewek korea aja yang sukanya karir dulu baru ntar kepala 3 menuju atau lewat 4 baru mikir buat rumah tangga?
Hmmm, mungkin karna emang udah dari kecil dicekokin gitu ya. Nikah jangan terlalu muda ataupun terlalu tua, daripada ntar pas hamil repot. Ehh gitu kan alesannya? bukan ya? Yaa jaman nenek moyang kita juga gitu sih..
Tapi setuju aja sih saya nya. Sekarang ni lagi di usia yang mulai mengenal dunia, yang kenyatannya harus ditelan entah enak atau pahit. Makanya paling enak kalau ada yang nemenin kan? dan halal.
Yaa Tuhan..
Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiena imaamaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar