Minggu, 19 Januari 2014

He's Back! Mr. Sherlock Holmes

Rasa-rasanya, bisa dibilang hubungan kami kayak tug war, alias tarik tambang. Kenapa? karena tarik ulur. Yeahh, of course men..

Dibilang suka, ya suuukka, dibilang gak suka ya kagak. Tapi tidak sampai ke tahap obsesif sih. Artinya, kalo lagi gka booming yaa lupa juga, hehee tidak setia yee.

Jadi gini, sodara2.
Baru-baru ini saya dapat Sherlock Holmes season 3 yang ditayangkan BBC uk (correct me if wrong) dari sepupu yang holic banget sama detektif tersebut. Maklum, dia ngoleksi novelnya dalam banyak versi. Kalau sudah ngobrolin itu, mulai dah dia cerita ngalor ngidul, 'ehh mbak ini lho masa gini, dasar ini tu gini' seolah-olah saya mengetahui juga nama-nama yang dia sebutkan. Well, saya orangnya kan pelupa, sekaligus gengsian. Jadi angguk-angguk aja dah buat nanggepin.
sherlock season 3 bbc
Untuk novelnya, masih beberapa buku yang sempat kebaca. Tapi kalo untuk movies atau series nya, alhamdulillah bisa ngikutin dengan sekuat tenaga. Haha.

Well, jadi baru-baru ini saya pan nonton tuh series nya. Daebak meeennn.. Keren abis.
Spoiler dikit, dari season ke-3 ini, saya baru tau kalo Mrs Watson juga a little bit.. yaah sherlock versi cewek kali yaa. Dan, dari season ini lhah saya fix kagum sama abangnya Sherlock, bapak Mike, heheuu.. Mycroft.. Ternyata duet Holmes bersaudara ini maknyuss tenan. Beberapa langkah jauuuuuhh di depan pemikiran musuhnya, apalagi penontonnya yee.. Hmm bagus dah, makanya banyak banget situs-situs yang menyediakan link donlot yang ngasih rate apik.
Ahh yaa Tuhaan seru banget dahh..

Rasa-rasanya jadi pengen ke baker street 221b deh.. Meskipun cuman kisah fiktif, tapi thoh buktinya dihargai banget sama penduduk dan pemerintah lokal sampai benar-benar menghidupkannya di dunia nyata. Hmmm, salah satu aset wisata london nih selain Big Ben (ehh bener gak sih? katrok banget guehh), London Bridge, London Eye, many more. Hmmm..

Dan, back to the story - yaah layaknya di film atau novelnya, meski sempet dikabarkan mati, musuh besar nya pak sherlock, moriarty, muncul lagi.
Do you miss me? DO YOU MISS ME?
sambil nyebar teror di seluruh penjuru london.

Oh, are you kidding me?? Of course I miss you, #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar