Minggu, 01 Juni 2014

MEAL as known as makanan

Lagi-lagi saya keminggris (sok-sokan pake bahasa inggris), bikin judul M.E.A.L as known as makanan. Hehe, body subur saya ini ada sebab musababnya brooo.

Yap. Saya suka makan. Hmm, tepatnya ngemil sih. Bahkan sewaktu masih menjabat sebagai mahasiswa, seorang kawan menganugerahi saya dengan gelar Miss Indoma***. Suka banget sama cikii, wafer, minuman berwarna. Pada waktu itu saya berpedoman pada petuah kanjeng mami yang berkebalikan dengan misi sebagian besar perempuan. "Daripada buat beli macem-macem gak guna (aka barang) mending buat makan"
Nah.

Well, saya sempat mengabadikan beberapa penampakan makanan yang pernah saya coba. Kebiasaan orang Indonesia yang haus selfie saat ini, foto dulu sebelum dilahap. Okee boss..
Adapun tujuan saya memposting gambar-gambar makanan disini tidak lain dan tidak bukan adalah 1 dan hanya 1, membuat anda drolling (ngiler). #Terimakasihkembali :3

Sejarah:
Perut lapar, tapi masih proses masak. Alhasil, bikin breakfast ala-ala bule. Sandwich. 
Ingredients:
roti gandum, telur, tomat, selada, sosis, mayo
Hasil:
so-so (asyiiinnn cuii..)

Sejarah:
Perut keroncongan, pengen yang anget-anget dan berkuah. Asikk banget kan bikin mi kuah
Ingredients:
In**mie goreng, telur, ayam goreng disuwir, kecap, lombok, bawang putih & merah, garem gula, nasi, air
Hasil:
Maknyusss !!!

Sejarah:
Diajak temen nongkrong di kafe sop buah. Sekalian ria rio, milih Sop Buah ######## (judulnya beneran lupa)
Ingredients:
Menurut dugaan saya, isinya kiwi, stroberi, apel, naga, melon, godir (agar-agar jeli), es serut, air, teh thailand, syusyuu
Hasil:
Segyerrr

Sejarah:
Lagi nganter ponakan ke kampusnya (berasa tua banget ni saya) tapi mampir nge-ramen dulu. Dikasi tau warung yang enak dan lumayan cozy, dan hasilnya lumayan enak. Dan besoknya mampir kesana lagi sama seorang teman. 
Ingredients:
Mi, nori, ayam bumbu cincang, wortel, toge, telur, bakso tuna, garem gula, kecap. Lainnya.. angkat tangan dahh
Hasil:
Two thumbs up!

Sejarah:
idem sama yang sebelumnya.
Ingredients:
Wafer, capucino bubuk, es blender,serbuk espresso
Hasil:
karena saya termasuk penyayang kopi, jadi saya SUGOI!!Suka!

Sejarah:
Ebes memes pulang acara di kompleks, ehh bawa kotak. Saya ambil yang paling attractive. Yang kiri namanya tart tape (kayaknya), yang kanan roti kukus (karena dikukus)
Ingredients:
Ini saya tidak tahu.
Hasil:
Uenaaakk joss markotob 

Sejarah:
Lagi ria rio sama temen-temen semasa SMA di kafe yang lumayan mentereng di kota. Karena sorenya saya sudah mengisi perut dengan makanan berat, jadi disini saya pesan martabak, lumayaan lah bisa dimakan bareng-bareng sama temen-temen..
Ingredients:
Ayam udang, kentang, kulit tidak tahu mungkin mirip sama kulit somai
Hasil:
Enak siih, tapi mending beli di luar aja sekalian, tinggal nambah 5rb udah dapet sekotak penuh isinya banyak kulitnya asikk gak kranci gitu.

Yang ini tidak perlu penjelasan, jelasss sippppppp

Yah, abisss.
Gimana? udah ngiler?


2 komentar:

  1. aaahhh males bgt baca postinganmu yg ini..bacanya pas tengah malem, pas lg krisis makanan!
    tulung tulungggg T,T
    btw.. kata2mu yg ini "yang kanan roti kukus (karena dikukus)"...helloooowww kenapa nggak sekalian "roti plastik karena dibungkus pake plastik"?
    hahaha koplak arek iki..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. habis gak tau namanyaa :D
      endi postingan 2ne1 muu saya tunggu ^^

      Hapus