Jumat, 07 Oktober 2011

Waiting for..

Today is friday and it's not a kinda t.g.i friday.. it's waiting for day..

Hari sebelumnya, saya sudah mempersiapkan diri untuk jumat ini. Saya mau kelompokan, saya mau mencuci, saya mau memasak, dan lain-lain. Berhubung hari jumat adalah hari yang kosong dari segala bentuk mata kuliah (kebetulan mata kuliah diganti hari lain atau dosen sedang berhalangan mengajar pada hari itu). Namun tamatlah rencana saya yang telah disusun cukup matang.
Jarkom yang datang dari ketua kelompok saya, memberitahukan bahwa pukul satu pada hari itu sudah teridentifikasi dengan agenda kuliah. Aissh. Tidak hanya itu, saya harus mengantarkan tugas mulia yaitu mengirim undangan kepada dosen-dosen pembimbing suatu mata kuliah. Aishh *lagi*
Baiklah.
Karena saya sekarang ini sedang membuka g+ jadi perhatian saya lebih tertuju kepada sesuatu yang lebih baru tersebut. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar